Akmaludin : Airlangga Hartarto Figur Yang Tepat Untuk Menjadi Presiden 2024.

beritatandas.id, Karawang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Karawang melakukan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Rabu (20/10/21).

Hal itu dilaksanakan dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun Partai Golkar yang ke 57 tahun, yang mana sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengenang jasa para pahlawan.

HUT Partai Golkar yang ke 57 tahun 2021 kali ini mengambil tema ” Golkar Bersatu Untuk Menang”.

Dalam memperingati HUT Partai Golkar yang ke 57 tahun tersebut, banyak harapan dan doa yang di sampaikan dari para Anggota DPRD Kabupaten Karawang khususnya dari fraksi Golkar, salah satunya dari Akmaludin SH anggota DPRD dari Komisi IV.

“Berharap, seluruh kader partai Golkar bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Karawang,”tutur Akmaludin usai mengikuti ziarah dan tabur bunga di TMP.

Akmaludin mengatakan, HUT Partai Golkar ke 57 tahun kali ini juga bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang mana, Akmaludin berharap semoga semua kader Partai Golkar dan masyarakat Karawang, umumnya masyarakat Indonesia mendapatkan ridho kebarokahan serta keberkahan dari Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Akmaludin juga menyampaikan bahwa, menjelang Pilpres 2024, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto merupakan figur yang tepat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Airlangga Hartarto figur yang tepat untuk menjadi Presiden di tahun 2024,”jelas Akmal.

Reporter : Le/Ade