AKP LD Habibi Ade Jama Pimpin Anggota Laksanakan Patroli Humanis di Wilayah Karawang

Karawang, beritatandas.id – Unit Kamsel dan Regident Sat Lantas Polres Karawang melaksanakan kegiatan Patroli Humanis, dalam rangka pencegahan pelanggaran lalu- lintas di wilayah Kabupaten Karawang, Rabu (27/7/2022).

Kegiatan Patroli Humanis ini adalah bagian dari pendidikan masyarakat Berlalu lintas (Dikmas Lantas), bertujuan agar masyarakat lebih memahami faktor keselamatan saat berkendara dan sebagai upaya pencegahan terjadinya patalitas kecelakaan.

Pasalnya, kegiatan Patroli Humanis yang dilaksanakan di beberapa titik di sepanjang jalan perkotaan dan jalan arteri tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Karawang dan didampingi oleh Kanit Kamsel, Kanit Regident, Kbo Sat Lantas beserta anggota Sat Lantas Polres Karawang.

Kasatlantas Polres Karawang AKP. LD Habibi  Ade Jama

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama menerangkan bahwa pada siang hari ini kita Satlantas Polres Karawang melaksanakan Patroli Humanis, dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Karawang.

“Kami berharap supaya masyarakat bisa merasakan kehadiran Kepolisian secara langsung ditengah-tengah mereka. Semoga apa yang sudah kami laksanakan, menjadi cerminan Polri yang Presisi,” tutur Habibi.

Reporter : Lex