Aksi Kemanusiaan Bhabinkamtibmas Klari, Takziah Ke Warga Binaannya

Karawang, beritatandas.id –Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aipda Eddy Junaedi yang bertugas di Desa Belendung Kecamatan Klari, Karawang, Rasa Peduli Kemanusiaan yang cukup tinggi melaksanakan takziah ke rumah warga binaannya yang meninggal dunia pada Jumat (16/12/2022) Pukul 10:15 wib.

Warga yang meninggal dunia tersebut merupakan warga Dusun Krajan Rt. 004/01 Desa Belendung Kecamatan Klari.

Almarhumah Yulia meninggal pada usia 22 tahun atas penyakit yang dideritanya cukup lama. Semasa hidupnya almarhumah ini dikenal sangat baik kepada warga,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Selain Baksos Bakti Sosial takziah ke rumah duka, Aipda Eddy Junaedi juga ikut Membantu Masyarakat memikul keranda jenazah almarhumah hingga ke pemakaman.

“Kami selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat masyarakat sedang berduka pun kami harus hadir,” kata Kapolres Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR disampaikan melalui Kapolsek KOMPOL. Hidayat. SH saat ditemui di tempat terpisah.

Menurut Kapolsek klari KOMPOL. Hidayat. SH menghadiri takziah merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga dan wujud duka mendalam, sehingga berusaha menyempatkan hadir untuk silaturahmi dan memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang berduka.

“Kami harap keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi ujian dan mengajak mendoakan almarhum semoga ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” harapnya Kapolsek Klari.

( Lx )