Aksi Polisi Karawang Bantu Dorong Mobil Mogok Sampai Ke Pengisian Bensin

Karawang, beritatandas.id – Aksi kemanusiaan di tunjukan oleh Personel Polsek Klari dan Personil Polres Karawang yang membantu pengendara mendorong mobil jenis sedan yang mengalami mogok akibat kehabisan bensin

Kejadian tersebut terjadi di jalan Raya klari kosambi persisnya di depan pasar kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Karawang pada Jumat ( 23/12/2022 ).

Anggota Polsek Klari Aiptu Ikbal Karis Saat Menuangkan Bensin Eceran Ke Tangki Mobil.

Dengan sigap personel unit Sabara Polres Karawang Dan Personil Polsek klari saat melihat kejadian tersebut langsung turun membantu masyarakat untuk mendorong sampai pinggir jalan sampai ke tempat pengisian bensin eceran.

“Anggota unit Sabara Polres Karawang dan personil polsek klari yang sedang melaksanakan pengamanan pospam nataru, sigap melaksanakan Baksos Bakti Sosial mendorong mobil jenis eterna warna hitam.

Sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Aldi Subartono Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH Melalui Padal M. Arif dan sesuai program quick wins presisi menjelaskan aksi kemanusiaan anggota yang membantu kendaraan mobil mogok tersebut lantaran jarak ke Pom bensin cukup jauh sekira satu Kilometer dan polisi mendorong sampai ke pinggir jalan agar tidak menimbulkan kemacetan.

“Karena lantaran jaraknya jauh kemudian anggota membantunya dengan membeli kan bensin jenis pertalite agar pengemudi tersebut bisa melanjutkan perjalanan menuju pomp bensin,” katanya

Setelah menuangkan bensin ke dalam tanki mobil dan pengemudi bisa kembali melanjutkan perjalanan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang mengalami kesulitan saat di tengah perjalanan,” pungkasnya

( Lx )