Aksi Simpatik Ipda Richie, Bantu Dan Antar kan Korban Laka Ke Puskesmas

Karawang, beritatandas.id – Sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada jajaran anggotanya, untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Arahan dari Kapolres tersebut sejalan dengan Program Quick Wins presisi. Hal demikian agar selalu diingat dan diterapkan, dimana saja anggota Polres Karawang berada.

Baru saja, Kasie Humas Polres Karawang, Ipda Richie Suharyadi mengantar korban kecelakaan lalu lintas menuju Puskesmas Karangpawitan, tak hanya itu, dirinya juga menunggu orang tua korban untuk datang menjemput anaknya.

Ipda Richie mengungkapkan kejadiannya, “Korban terjatuh akibat jalanan licin karena hujan”, Jumat pagi (2/12/2022).

“Saat itu, korban hendak berangkat ke sekolahnya di SMKN 1 Karawang,” ujar Richie.

Korban yang menggunakan sepeda motor tiba-tiba terpeleset di depan lapangan Karawangpawitan, hingga terjatuh dan mengalami luka luka di kaki dan tangannya.

Melihat kejadian itu, dengan sigap Richie segera menolong korban dan langsung membawanya ke Puskesmas terdekat (Puskesmas Karangpawitan-red).

“Setelah mendapatkan perawatan, kemudian saya menghubungi orang tua dari siswi tersebut”, jelas Richie.

Belakangan baru diketahui tempat tinggal orang tua siswi itu di Perum Puri kosambi, Desa Duren, Klari, Karawang.

Aksi simpatik Ipda Richie patut diacungi jempol. Pasalnya, apa yang telah diperbuatnya adalah cerminan dari Tranformasi Polri guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Ucapan terima kasih diucapkan orang tua korban kepada Kasie Humas Polres Karawang ini, yang telah memberikan pertolongan kepada anaknya.

“Semoga kedepannya, Polri lebih dicintai lagi oleh masyarakat”, tutur orang tua dari siswi itu.

( Lx )