Ama Anom Di Dapuk Sebagai Wakil Panglima tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Kasultanan Cirebon

Karawang, beritatandas.id – Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap tanggal 20 Mei, RA Manggala yang biasa di sebut Ama Anom di kalangan orang” paguyuban dan Ikhwan Thoriqoh Qodiriyah wa Naqsyabandiyah di dapuk sebagai Wakil Panglima tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Kasultanan Cirebon oleh Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Kasultanan Cirebon (Prabu Diaz)

Sebelumnya Ama Anom mengemban tugas sebagai Panglima LMA Nuswantara Kasultanan Cirebon wilayah Karawang Raya, berbicara perihal sejarah Macan Ali flash back ke 6 Abad silam saat Kanjeng Sunan Gunung Djati Ra masih jumeneng macan Ali sudah ada, Macan Ali sendiri diambil dari simbol bendera Kerajaan Cirebon ,kaligrafi Syahadataen bermotif Macan.

Ama Anom mengemban tugas untuk menata dan mendata kembali para Panglima dan Laskar Macan Ali Se-Nuswantara bahkan sampai ke negeri belahan barat.

Usai menerima dawuh dari Panglima Tinggi LMA Nuswantara, Ama Anom berharap semoga ada dalam Ridho dan bimbingan Alloh SWT, yang sulit di mudahkan dan dilancarkan serta menyatukan kembali tulang belulang yg berserakan,”harapnya. ( Lex )