Amankan Malam Takbir, Polsek Cibugel Gelar Apel Gabungan

Sumedang – Untuk mengamankan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, Polsek Cibugel Polres Sumedang melaksanakan apel siaga bertempat di halaman Kecamatan Cibugel dipimpin Camat Cibugel H. Nuryadin ,M.si di dampingi oleh Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman dan Danramil 1015 Cibugel yang di wakili SERKA Poniman. Jum’at (21-04-2023) malam.

Dalam arahanya Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman, menekankan kepada anggota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan takbiran.

IPTU Ucu Abdurahman, juga menambahkan selain mengamankan kegiatan takbir malam ini juga untuk melakukan antisipasi kerawanana lain seperti curanmor, curat, copet, perkelahian, premanisme dan para pemuda yang mengkonsumsi minuman keras atau mengandung alkohol.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami menurunkan polisi berseragam dan polisi tak berseragam juga gabungan Koramil dan Satpol PP kec. Cibugel yang melaksanakan Patroli ke setiap wilayah yang ada di Kec. Cibugel Kab. Sumedang.