AMPI Karawang Merupakan Mesin Politik Partai Golkar Untuk Memenangkan Airlangga Hartarto Menjadi Presiden 2024.

beritatandas.id, Karawang – Dewan Pemimpin Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( DPD AMPI ) kabupaten Karawang menggelar Musda ke IV yang di gelar di Hotel Brits Kabupaten Karawang Minggu 28 Nopember 2021.

Turut hadir dalam Musda AMPI ke IV, Ketua DPD Golkar karawang H. Sukur Mulyono Seketaris DPD Golkar Asep Syaripudin,Ketua AMS Suryana,Ketua AMPI karawang Fanny M.Nurman,Ketua DPD AMPI Jawa barat Ahmad Hidayat, Ketua DPD KNPI Karawang Guntar Mahardika, ASDA 1 mewakili Bupati Karawang.

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) kabupaten Karawang merupakan mesin politik Partai Golkar Karawang

Ketua DPD AMPI Jabar Ahmad Hidayat dalam sambutannya mengatakan AMPI karawang kedepannya harus lebih maju lagi, AMPI adalah kebagian dari KNPI, musda AMPI lebih cepat lebih baik .”

Ketua DPD Partai Golkar Sukur Mulyono memaparkan dalam sambutannya bahwa ketua AMPI karawang yang muda yang berenergi kami berharap AMPI harus mewarnai Partai Golkar dan Kader Kader terbaik AMPI harus menjadi calon legislatif tahun 2024 nanti

AMPI merupakan jaringan nya kaum milenial atau kaum muda yang harus menjadi mesin politik untuk memenangkan Airlangga Hartarto Menjadi Presiden 2024.

Mulyono mengucapkan terimakasih kepada kader kader terbaik golkar yang sudah menghadiri Musda AMPI ke IV ini.”Pungkas Mulyono

Reporter : Lex