Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Membagikan Makanan Kepada Warga

beritatandas.id, Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO, SH., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Kompol Abdul Kodir menyarakan agar anggota selalu turun ke lapangan guna mengetahui perkembangan situasi terkini yang terjadi di tengah masyarakat.

Dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi, Jajaran Polres Karawang tepatnya Polsek Cilamaya menggerakkan terus giat di tengah masyarakat.

Pelayanan yang optimal merupakan salah satu program yang dilakukan guna mewujudkan Transpormasi Polri Yang Presisi di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang.

Memberikan makanan tambahan kepada warga cilamaya merupakan salah satu giat kemanusiaan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Cilamaya Polres Karawang Aipda Lino beserta anggota dengan tujuan lebih mendekatkan hubungan Polri dengan warga masyarakat sekitar pada selasa 09 Mei 2023.

Dengan adanya giat tersebut diharapkan warga cilamaya bisa membantu tugas kepolisian dengan cara bersama – sama menjaga silaturahmi yang baik sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jawa Barat