Anggota DPRD Jabar Beri Masukan Soal Penurunan Angka Stunting di Kabupaten Indramayu

Indramayu, beritatandas.id – Kabupaten Indramayu menjadi salah satu kabupaten penyumbang terbesar untuk angka stunting di Provinsi Jawa Barat.

Ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam menyongsong Hari Ulang Tahun Kabupaten Indramyu ke 495 Tahun.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Jawa Barat dari Komisi H Muhammad Sidkon Djampi kepada wartawan usai mengikuti peringatan HUT Kabupaten Indramayu di Gedung DPRD pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Menurut politisi PKB ini persolaan stunting harus jadi fokus pekerjaan Pemerintah Kabupaten Indramayu, karena menyangkut dengan nasib generasi mendatang.

“soal angka stunting di Indramayu ini masih cukup tinggi berkontribusi terhadap angka stunting di Jawa Barat yang menjadi catatan Badan Pemeriksa Keuangan pada LHP Tahun 2021,” kata Sidkon Djampi.

“Saya mendorong agar pemerintah Kabupaten Indramayu fokus untuk menangani stunting ini karena hal tersebut menyangkut generasi mendatang,” ujarnya.

Kendati demikian, Sidkon Djampi menyampaikan apresiai terhadap sejumlah prestasi dalam bidang pembangunan yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu saat ini.

Dimana Kabupaten Indramayu mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hal investasi sebagai kabupaten terbaik.

“Saya mengapresiasi beberapa prestasi yang diraih oleh Kabupaten Indramayu tentunya dalam bidang pembangunan,” pungkasnya.***

Redaksi