Anggota DPRD Jabar Dadan Hidayatulloh Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Bandung, beritatandas.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dadan Hidayatulloh dari daerah pemilihan XIV menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang dilaksanakan di Aula Desa Sukajaya Kecamatan Malangbong Garut.

Dikesempatan itu Dadan menyampaikan, Sosialisasi empat pilar kebangsaan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman tentang kebangsaan serta falsafah Pancasila serta persatuan nasional.

“Sosialisasi empat pilar kebangsaan ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bhinneka Tunggal Ika.

“Pancasila harus kita fahami setiap silanya, karena Pancasila lahir dari keseharian kita, dari adat istiadat kita juga Budaya kita, dan juga Pancasila sebagai pandangan hidup,” ucapnya.

Sambung Dadan, Falsafah Pancasila bukan sekedar hapal tapi direnungkan dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari – hari dan harus betul-betul kita resapi dan tetap meneguhkan kecintaan kita terhadap Pancasila dan Indonesia,” pungkasnya.***

Redaksi