Anggota DPRD Jabar Dorong Penyiaran Dakwah Lebih Maksimal di Era TV Digital

Bekasi, beritatandas.id – Anggota DPRD Jabar Sidkon Djampi menyebut di era TV digital ini maka penyiaran dakwah khususnya harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan teknologi, perkembangan zaman, perkembangan digitalisasi.

Hal tersebut disampaikan Sidkon Djampi usai menghadiri Acara Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat yang bertempat di Hotel Nuanza Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Rabu, 2 November 2022 malam.

“Kemarin saya lihat juga ada ada kategori lembaga lembaga penyiaran dakwah yang terbaik itu baik radio maupun tv-nyaini saya kira ke depan harus lebih maksimal kan lagi dengan era tv digital ini,” ujarnya.

Politisi PKB ini juga menyoroti terkait semakin banyaknya lembaga penyiaran khususnya di Jawa Barat dalam menyambut transformasi digital ini.

Sidkon berharap dengan makin banyaknya lembaga penyiaran digital di tingkat lokal ini dapat mendorong geliat UMKM di Jawa Barat.

“Dengan tumbuh kembangnya lembaga penyiaran yang lokal-lokal terutama itu juga akan dibuka kerannya kemudian ini menjadi peluang tumbuh kembangnya promosi-promosi iklan-iklan bagi UMKM adanya kemudahan-kemudahan, ini yang menumbuhkan satu harapan bahwa UMKM akan berkembang produknya akan semakin mendunia,” kata Sidkon beberapa waktu lalu.***

Redaksi