Anggota DPRD Jabar Erni Sugiyanti: Empat Pilar Kebangsaan Penting Dijalankan dalam Kehidupan Sehari-Hari

Bandung, beritatandas.id — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Daerah Pemilihan VI, Erni Sugiyanti menyatakan empat pilar kebangsaan penting sekali diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Bahkan ia mengimbau, masyarakat bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terkait dengan empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami di DPRD Jabar mendapatkan tugas untuk menyosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada masyarakat. Artinya mari kita bersama-sama menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Erni saat melaksanakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan – Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan di Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Dalam momentum tersebut Erni juga berharap, kepada masyarakat agar terus berusaha meningkatkan semangat dalam menjalankan aktivitas perekonomian. Terutama dalam menjalankan UMKM.

“Yang saat ini sedang berusaha kembali meningkatkan ekonomi keluarga, saya doakan terus berjalan dengan lancar meskipun cukup lama kita dihantam pandemi. Yang jelas, kami pasti mengawal dan berupaya terus membantu,” tandasnya.***

Redaksi