Anggota DPRD Jabar H Nasir Janji Perjuangkan Program Keagamaan

beritatandas.id, Bandung – Dihadapan warga Kabupaten Majalengka Anggota DPRD Jawa Barat, H. Nasir mengingatkan akan pentingnya meningkatkan kehidupan beragama.

Nasir juga menyatakan dirinya akan terus mengawal program-program pemerintah yang berkaitan denga persoalan keagamaan.

“Dalam menjaga dan menjalankan amanat rakyat, kami akan terus mengusulkan dan mengawal program-program peningkatan keagamaan, salah satunya memfasilitasi keberadaan dan pemberdayaan majelis taklim,” kata Nasir saat melakukan depan para pegiat keagamaan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, belum lama ini.

Politisi PKB ini juga mengatakan, untuk meningkatkan dan terus menjaga keberkahan, maka berbagai kebijakan dan program pembangunan tetap harus mengedepankan peningkatan kehidupan beragama masyarakat.

Sementara itu ditempat yang sama, Pengurus FKMT Rajagaluh Majalengka, Sholehun Hadi berharap adanya sinergitas dan pendampingan yang dilakukan oleh DPRD Jabar kepada majelis taklim terus berlanjut dan menghasilkan program-program riil yang bisa dinikmati oleh masyarakat pada umumnya.

“Melalui pundak beliau kami menitipkan aspirasi dan semoga bisa bersinergis terus menerus demi kemajuan majelis taklim khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya,” katanya.

Redaksi