Anggota DPRD Jabar: Sosialiasi Penyebarluaskan Perda Harus Terus Dipertahankan

Bandung, beritatandas.id – Legislator PKB Jawa Barat Asep Syamsudin mengatakan agenda penyebarluasan peraturan daerah DPRD Jabar harus terus dipertahankan dan dilakukan.

Lewat sosiasliasi penyebarluasan peraturan daerah ini kata Asep Syamsudin masyarakat jadi tahu mengenai Perda yang telah dibuat DPRD Jabar.

“Program penyebarluasan peraturan ini kan bagus jadi harus dipertahankan apalagi yang menyangkut perda- perda yang berpihak kepada masyarakat harus disosialisasikan agar masyarakat di pelosok pun mengetahuinya,” kata Asep Syamsudin di Kabupaten Bandung, Sabtu, 11 Maret 2023.

Lewat penyebarluasan Perda muncul rasa keingintahuan masyarakat terkait Perda yang dihasilkan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Setiap penyebarluasan peraturan dareah yang dilakukan oleh anggota dewan selalu direspon dengan baik oleh masyarakat,” kata Asep Syamsudin Sabtu, 11 Maret 2023.

“Karena masyarakat ini kan selalu ingin tahu seperti apa peraturan DPRD yang telah kita hasilkan apalagi peraturan daerah yang memihak kepada masyarakat khususnnya,” sambung dia.***

Redaksi