Anggota Fraksi PKB DPRD Jabar, Nasir: Jangan Panik Hadapi Pandemi Covid-19, Tapi Harus Waspada

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat, Nasir berharap masyarakat tidak perlu panic dalam menghadapi wabah virus corona penyabab Covid-19, tetapi tetap harus ekstra hati-hati untuk menghindari penularan.

Dikatakan, dalam mencegah Covid-19 sebetulnya cukup sederhana, yakni dengan menjalankan protocol kesehatan yaitu menjalankan 3M, Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Saat menjalani tugas resesnya di Kabupaten Majalengka, di depan para konstituennya ia mengaku prihatin atas wabah tersebut.

“Kita semua prihatin mulai muncul wabah virus corona di negara kita. Mudah-mudahan keberkahan negeri kita tetap terjaga sehingga dijauhkan dari berbagai macam cobaan maupun musibah,” katanya.

Dalam kegiatan reses bersama Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kecamatan Rajagaluh itu, Nasir meminta warga tidak panik menyikapi wabah Covid-19 dan yang paling utama warga harus senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Kepada konstituen saya, saya mengingatkan mereka untuk tidak panik dan virus corona ini bisa dicegah dengan cara yang mudah sebenarnya, yakni menjaga kebersihan. Seperti sering mencuci tangan, makan makanan sehat dan bergizi, minum air yang cukup dan olahraga,” kata dia.

 

 

Redaksi

 

 

 

Redaksi