Anggota Intelkam Sambangi Pedagang di Pasar Sehat Cileunyi, Cek stabilitas Harga dan Stok Kepokmas

Cileunyi – Guna Untuk Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga Kepokmas diwilayah Kecamatan Cileunyi, Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Asep Suhendar, S.H. melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung kepada para pedagang dipasar Sehat Cileunyi yang berada di Kp. Andir Rw. 16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (24/8/2023)

Dari hasil monitoring yang dilakukan personel Unit Intelkam kepada para pedagang, sembako serta bahan pokok lainnya tidak mengalami kenaikan. Harga-harga masih stabil walaupun ada sebagian sembako yang menhalami kenaikan namun relatif wajar.

Dihubungi secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K. ,M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. berharap harga Sembako di wilayah Kabupaten Bandung Khususnya Wilayah Kecamatan Cileunyi tetap Stabil dan Pihak Kepolisian Polsek Cileunyi akan terus melakukan pemantauan harga sembako di pasar atau toko di Kecamatan Cileunyi guna menjaga stabilitas harga Sembako/Kebutuhan Pokok Masyarakat di Pasaran, “tegas Kapolsek

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar tidak ada penimbunan bahan pokok (sembako) serta penjual yang nakal dengan menaikkan harga yang tidak wajar serta tidak ada yang menjual barang barang yang sudah kedaluwarsa atau tidak layak dikonsumsi oleh masyarakat” imbuh Kapolsek.