Anggota Jaga Polsek Tempuran Laksanakan Patroli Ke Jalur Merah Layapan

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan QR 3217 A yang diawaki oleh Anggota Jaga Polsek Tempuran Polres Karawang melaksanakan Patroli ke Jalur merah layapan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tempuran. Selasa tanggal 12 Juli 2022

Kegiatan dilaksanakan sekitar Jalur merah layapan tepatnya kandang ayam ke 2, Alamat Dsn. Pasirmalang Ds.Lemahsubur Kec. Tempuran Kab.Karawang.

Kapolsek Tempuran terjunkan 2 personil dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan mencegah C3 diwilayah Tempuran utamanya malam hari.

Menyambangi warga yang masih terjaga, dalam kesmepatan tersebut disampaikan agar selalu waspada dan hati-hati dalam mengendarai kendaraannya di malam hari maupun jelang pagi hari.

“Apabila ada yang mencurigakan pada saat melintas, agar secepatnya melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran demi kemanan dan kenyamana pengendara dan apabila sedang mengendarai kendaraan dilarang menggunakan Telphon Genggam baik Telpon maupun WA demi terhindar dari kecelakaan. ujar Aiptu Jajat.

Dihimbau juga kepada masyarakat apabila akan melintas di jalur yang sepi. Sebaiknya menunggu pengendara lain untuk sama-sama melintas demi terhindari dari Pembegalan dan jangan mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi karena akan mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Redaksi

Exit mobile version