Anggota Komisi IV DPRD Jabar Kunker Ke Indramayau Tinjau Ruas Jalan Provinsi

Indramayu, beritatandas.id – Komisi IV yang membidangi Pembangunan, meliputi: Pekerjaan Umum (Kebinamargaan, Pengairan, Tata Ruang dan Pemukiman), Perencanaan dan Pengendalian, Pembangunan Regional, Pengelolaan Pelabuhan Laut dan Udara Regional, Perhubungan dan Telekomunikasi, Pertambangan dan Energi, Perumahan Rakyat, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Pengendalian dan Perlindungan Lingkungan Hidup.

Terkait hal tersebut Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Indramayu yang berlokasi di di Jl. Jangga – Cikamurang, Kabupaten Indramayu. Kamis, (18/07/2024).

Anggota Legislatif (Aleg) Komisi IV Asep Syamsudin mengungkapkan kunker ini dalam rangka meninjau ruas Jalan Provinsi yang berlokasi di Jl Jangga – Cikamurang, Kabupaten Indramayu pada wilayah kerja UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan VI Dinas BMPR Provinsi Jawa Barat.

Lebih lanjut dikatakan Kang Asyam sapaan akrabnya yang mengatakan kedepannya ia berharap ruas jalan Provinsi ini bisa menjadi aspek dalam mensejahterakan masyarakat.

“Kami berharap ruas jalan Provinsi yang berlokasi di Jl Jangga – Cikamurang, Kabupaten Indramayu ini bisa menjadi mantap kondisinya untuk mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Pihaknya akan terus mendorong kepada stakeholder terkait agar perbaikan ruas jalan tersebut dapat segera terealisasi dengan baik, mengingat ruas jalan tersebut menjadi penopang masyarakat sekitar.***