Anggota Koramil 0406/Cikampek Terus Jalankan Program Vaksinasi Untuk Masyarkat

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka mempercepat capaian target program vaksinasi, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang bersama TNI-Polri terus menggenjot program vaksinasi bagi masyarakat.

Salah satu upayanya adalah seperti yang dilakukan oleh jajaran personil Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang di Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.

Battud Koramil 0406/Cikampek, Pelda Saiful Huda dalam pesan tertulisnya menjelaskan,, dalam program vaksinasi ini kami terus bergerak bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa untuk mencapai herd  immunity masyarakat.

“Hari ini jajaran Koramil 0406/Cikampek bersama tiga pilar dalam rangka pencapaian vaksinasi melaksanakan vaksinasi yang dilakukan secara “door to door” untuk percepatan program vaksinasi di wilayah Cikampek”, kata Pelda Saiful Huda, Selasa (22/03/22).

Menurut Saiful Huda, kehadiran anggota TNI AD dilokasi vaksinasi untuk memberikan rasa nyaman serta pengamanan dalam pelaksanaan program vaksinasi kepada warga serta memberi arahan juga himbauan kepada mereka yang akan vaksin.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian”, pungkasnya.

Redaksi