Anggota Patroli Sabhara Giat Sambang Dan Patroli Dialogis di Wilayah Polsek Ciampel

Karawang, beritatandas.id  –

Anggota Patroli Sabhara Polsek Ciampel Polres Karawang Aipda Handri Juniawan melaksanakan patroli di Kawasan Suryacipta, Ds. Kutanegara, Kec. Ciampel, Kab. Karawang sebagai antisipasi C3 dan kerawanan serta sosialisasi terkait virus Covid-19 terkait menghadapi PPKM Level 2 di wilayah Karawang, Senin (18/04/2022) pukul 10.30 WIB s.d. selesai.

Anggota melakukan patroli dialogis dengan Sadim (35), seorang Security Ragog Desa Kutanegara, Kec. Ciampel, Kab. Karawang perihal PPKM Level 2 sebagai antisipasi dan pencegahan Covid-19. Masyarakat diharapkan berperan aktif untuk menjaga diri dan taat terhadap aturan pemerintah.

“Masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dikarekanakan pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh. Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing,” Ujar Aipda Handri Juniawan.

Masyarakat dihimbau agar menunda untuk menjaga kesehatan dan tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak dan berdiam diri di rumah selama tidak ada kepentingan. Selain itu, memberikan pesan-pesan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kerja sama dalam menjaga Kamtibmas dan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Ciampel,” tambahnya.

Redaksi