Anggota Polisi Giat Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Cikampek

Karawang, beritatandas.id – Anggota Polsek Cikampek Polres Karawang Polres Karawang Monitoring Gebyar VAKSIN Ramadhan Dosis ke 1 dan Dosis ke 2 serta Dosis 3 bagi Warga Masyarakat guna antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid 19), Senin (25/04/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan terhadap warga masyarakat, bertempat di Kantor Desa Cikampek Barat Dusun Sukamanah RT. 02/ 03 Desa Cikampek Barat Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Kegiatan Vaksinator dan Skrining dilaksanakan oleh dr. Suharman, Bidan Siska, Kader Posyandu. guna mengantisipasi gangguan keamanan dilakukan oleh personil dilokasi yaitu Bripka Oberlin P dan Sertu H. Endin

“Kita lakukan pengamanan guna memberikan kelancaran kepada warga yang akan divaksin, sebanyak 50 orang mengikuti vaksin, kita terapkan prokes pada kegiatan tersebut, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat gar tetap jaga Kebersihan diri guna mencegah Penyebaran Virus Covid19 dan sering mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan Masker dan tetap Patuh pada Protokol Kesehatan. kata Bripka Oberlin.

Redaksi