Anggota Polsek Cibalong Laksanakan Giat Patroli dan Pengamanan Ngabuburit.

Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari Senin siang kemarin, 17 April 2023, anggota Polsek Cibalong melaksanakan kegiatan Patroli dan
pengamanan ngabuburit.

Anggota Polsek Cibalong Bripka Ari yadi bersama Bripka Rana melaksanakan patroli sekaligus pengamanan ngabuburit di sekitar Alun – Alun dan terminal Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Disamping melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri juga melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas, dalam pelaksanaan tugas tersebut Anggota Polsek Cibalong melaksanakan patroli sekaligus pengamanan ngabuburit di sekitar Alun – Alun dan terminal Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun sasaran dari pengamanan tersebut ialah mencegah adanya aksi premanisme dan pencurian di sekitar lokasi tersebut serta melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan laka lantas.

Ditengah pengamanan ngabuburit tersebut Anggota juga memberikan himbauan terkait kamtibmas untuk warga masyarakat agar senantiasa menjaga barang bawaan dan senantiasa mengawasi putra putri dalam melakukan aktivitas untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Bripka Ari Yadi menjelaskan bahwa pelaksanaan tugas rutin personil di tengah bulan suci ramadhan 1444 H tetap berjalan pelaksanaan itu nantinya diharapkan mampu mendukung kemudahan dan kenyamanan warga masyarakat dalam melaksanakan aktivitas, adapun kehadiran personil di harapkan mampu menjaga keamanan disekitar lokasi terkait adanya aksi premanisme, pencurian, penjambretan dan balap liar sehingga terciptanya kondusifitas wilayah. Pungkasnya.
17 April 2023