Anggota Polsek Gunungguruh besuk Anggota Bhabinsa/TNI yang sakit

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Rasa kebersamaan dan empati mendalam ditunjukkan anggota Anggota Polsek Gunungguruh ketika menyambangi kediaman anggota Bhabinsa Kecamatan Gunungguruh yang sedang sakit di kediamannya di desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kamis (05/10/2023).

“Kedatangan kami bersama anggota sekaligus dalam rangka menyambut momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia,” kata Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P.

Dia mengatakan, momen spesial HUT TNI turut disambut suka cita oleh Polri, sehingga memberikan semangat kepada para anggota TNI yang sedang sakit dan menjalani pemulihan dirumahnya, jadi salah satu cara pihaknya menunjukkan rasa bahagia tersebut.

“Semoga kehadiran kami bisa sedikit berbagi kebahagiaan kepada teman-teman TNI dan keluarganya yang sekarang lagi dirundung sakit,” tutur Kapolsek.

Kehadiran rombongan Anggota Polsek Gunungguruh itu pun memberi kebahagiaan tersendiri bagi anggota TNI dan keluarganya. Seperti yang diungkapkan Sertu Rustandi. Babinsa dari Gunungguruh ini tak menyangka dikunjungi rekan anggota Polri.

“Alhamdulillah teman-teman Polri memberikan perhatian kepada kami di ulang tahun TNI yang diperingati hari ini,” kata Sertu Rustandi yang tengah menjalani pemulihan dirunahnya.

“Kehadiran teman-teman Polri di saat kami bersedih karena sakit ini jadi sedikit terobati. Alhamdulillah kami berterimakasih dan kebersamaan seperti ini semoga selalu terjalin antara TNI dan Polri baik di saat susah maupun senang,” tandasnya.

“Kehadiran teman-teman Polri tentu memberikan semangat untuk Saya keluarganya untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan dalam HUT ke-78 TNI pada 5 Oktober 2023 yang mengangkat tema TNI Patriot nkri pengawal Demokrasi untuk Indonesia mahu,” kata dia.