Anggota Polsek Gunungpuyuh Lakasanakan Patroli Minimarket/Pertokoan

Kota Sukabumi – Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Gunungpuyuh melaksanakan patroli dialogis menyambangi pertokoan/Minimarket menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas.

Pelayanan masyarakat dipandang perlu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh supaya terhindar dari aksi kriminalitas, Patroli yang dilakukan oleh Brigadir Ps.Kanit Samapta Aipda Sitepu bersama Anggotanya. Rabu (18/10/2023). Malam.

Petugas patroli menyampaikan pesan kepada karyawan Minimarket Alfamart dan warga yang sedang berbelanja agar berhati-hati dan waspada apabila ada sesuatu yang mencurigakan terkait adanya orang yang diduga akan melakukan tindak pidana untuk segera menghubungi Polsek Gunungpuyuh dengan cepat.

“Pengunjung diharapkan ketika berbelanja jangan terlena sebelum memasuki minimarket kunci stang atau pengaman kendaraan yang sedang diparkir bila perlu gunakan pengaman ganda sehingga mempersulit pelaku curanmor untuk melakukan aksinya”.Ucap Petugas Patroli

Patroli dialogis yang dilakukan oleh petugas Polsek Gunungpuyuh sangat bermanfaat sekali, selain menyampaikan pesan kepolisian juga menambahkan bahwasanya “penggunaan CCTV yang ada juga memudahkan kasir dan karyawan Alfamart pemantauan dalam mencegah tindak kriminalitas disekeliling lokasi.”Pungkasnya.