Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Kontrol dan Cek ATM Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, Briptu Ununtung Ricardo Silaban, melaksanakan giat mengecek dan kontrol mesin ATM Bank BCA yg berada didalam Minimarket Alfamidi, Kamis (29/06/2023)

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H.,S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. mengatakan “Patroli ini rutin dilakasanakan setiap harinya oleh anggota piket Polsek Gunungpuyuh, dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh, selanjutnya anggota patroli juga mengingatkan kepada Karyawan maupun warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas transaksi di mesin Anjungan Tunai Manidiri (ATM), agar selalu waspada dan memeperhatikan situasi disekitarnya agar tidak terjadi hal yg tidak diinginkan seperti ganjal atm,penipuan dan sebagainya.

“Selain itu anggota Polsek Gunungpuyuh juga mengajak kepada warga masyarakat kampung untuk ikut serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,”tutup Kapolsek.