Anggota Polsek Klari Jenguk Warga Binaannya Yang Sakit

Karawang, beritatandas.id – Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono.,SH.,SIK.,MH.,CPRH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Inta Doan Menjenguk warga binaannya yang sedang sakit.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat.SH Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Inta Doan menjenguk warga desa binaan yang sedang mengalami sakit,yang saat ini sedang dirawat di Klinik Dr. Teguh Jalan Bedeng Desa Curug Kecamatan Klari Karawang, Sabtu ( 19/11/2022 )

menjenguk warga yang sakit merupakan salah satu ibadah dan juga bentuk kepedulian terhadap warga binaanya serta merupakan Program Polri yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang Presisi, yang di implementasikan oleh Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPRH

yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini, merupakan salah satu dari Program Quick Wins polri Presisi, dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik, respon cepat kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan tersebut juga untuk bersilaturahmi, selain itu juga untuk memberikan semangat serta mendoakan agar warganya yang sakit segera lekas di berikan kesembuhan.

“Semoga dengan kegiatan sosial ini, menjadikan Polri lebih Presisi”, tegas Aiptu Inta Doan dan agar supaya lebih dekat lagi dengan masyarakat”.

Sementara itu, Bapak Otay mengucapkan terima kasih kepada Polsek klari Polres Karawang pak inta atas perhatian dan kepeduliannya terhadap kami walaupun waktu bapak sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya, ucap Otay.

( Lx )