Anggota Polsek Klari Kirim Surat Cinta Dari Kapolres Karawang ke Warga Perkampungan dan Perumahan

Karawang, beritatandas.id – Anggota Polsek Klari melaksanakan giat Patroli

pemukiman warga dalam rangka penyampain pengiriaman surat cinta dari Kapolres di wilayah hukum Polsek Klari

Giat Patroli ke Pemukiman Warga dalam rangka Pengiriman Surat Cinta dari Kapolres Karawang diwilayah Hukum Polsek Klari di pimpin oleh Piket Iptu Alben Samosir pada Sabtu malam (17/06/2022).

Pengiriman surat cinta dari Kapolres Karawang ditujukan  ke emukiman Warga Perkampungan.

dan perumahan yakni  Perum Guna Permai Perum Guna Permai Desa Cibalongsari di 6 titik.

Untuk pemukiman warga perkampungan  Dusun Cirejag 1 titik , Dsn. Cirejag 2 1 titik Desa Cibalongsari kemudian 1 Titik di Dusun Pancawati Desa Pancawati dan 1 titik di Jl. Raya Kosmbi – Telagasari Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

“Kami melakukan patroli pengiriman surat cinta dari Kapolres Karawang ke rumah Warga yang dianggap Titik Rawan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Klari dengan Mobiling Patroli secara Random ( Acak ) ke Titik Rawan Gangguan Kamtibmas,” kata Iptu Alben Samosir dalam pesan tertulisnya

Iptu Alben menambahkan kegiatan ini merupaan salah satu program dari Kapolres Karawang untuk mencegah terjadinya kerawanan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Klari khususnya umumnya di Karawang.

“Semoga dengan kegiatan ini bagian pencegah dari gangguan keamanan dan selama giat dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” tutupnya.

Pelaksanaan giat tersbut dilaksanakan Piket Fungsi Patroli, Aiptu. Nanang S, SE, Piket Fungsi Bhabinkamtibmas, Aiptu. Yanto S.K., Aiptu. H. Tatang, S.Pd., Aipda. Ali Nurdin.Bripka. Andi A., Piket Fungsi Intelkam Aiptu.Asep Saeful Z.

Reporter : Lex