Anggota Polsek Legonkulon Patroli dan Pengaturan Warga Ngabuburit

POLRES SUBANG – Unit Patroli Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar AIPTU SUSILO, melaksanakan kegiatan ibadah puasa dan juga Unit patroli melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di Jln raya Pondok Bali tepatnya di Perempatan Wesel Ds. Legonkulon, Selasa tanggal 18 April 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka Antisipasi Gukamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas sewaktu masyarakat melaksanakan Ngabuburit menjelang Buka Puasa pada Bulan Suci Ramadhan di Wil hukum Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar.

Selain melaksanakan giat Pengamanan dan pengaturan unit Patroli samapta Polsek Legonkulon AIPTU SUSILO, juga menyampaikan pesan Kamtibmas, Menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sewaktu ngabuburit selama bulan suci ramadhan.

Menurut warga Desa Legonkulon yang lagi ngabuburit Mengatakan bahwa dengan adanya petugas yang melaksanakan pam dan pengaturan arus lintas setiap hari di perempatan wesel yang rawan macet maka saya aprisiasi dan senang membuat warga masyarakat aman, tertib dan nyaman

“Dengan adanya unit Patroli Samapta Polsek Legonkulon maka membuat nyaman masyarakat dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadah puasa dan akan buka puasa”, Pungkasnya.