Anggota Polsek pedes mengantisipasi kejahatan dilingkungan masyarakat laksanakan patroli prekat

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Pedes polres Karawang polda Jawa barat anggota Polsek pedes Aiptu Agus Mulyadi, Bripka Hendrike, melaksnakan kegiatan sambang dan silatuhrahmi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek pedes Kecamatan cilebar kabupaten karawang.

Pada hari Minggu tanggal 28 mei 2023 anggota polsek pedes melaksnakan kegiatan sambang ke masyarakat bersama anggota polsek pedes mengantisipasi terjadinya kejahatan di tengah warga wilayah hukum polsek pedes.

Kegiataan yang di lakukan anggota ini semua di apresiasi oleh para toko masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda, Iakni bertempat di Dusun Cilebar 1 Desa Kertamukti Kecamatan cilebar Kabupaten Karawang.

“Ayo kita jaga keamanan di tengah masyarakat dengan meningkatkan ronda malam, saya mengajak masyarakat kertamukti, ikut berperan aktif dalam meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan sekitar, serta melaporkan hal-hal yang menonjol kepada polsek pedes. Saya juga menyampaikan Kembali Program Lapor pak kapolres karawang Lapor pak kapolsek Pedes dan Lapor Polisi Caket guna meningkatkan Percepatan Laporan dan membendung kejahtan suoaya masyarakat terhindar dari kejahtan” Ujarnya Aiptu Agus Mulyadi

Selama Kegiatan berlangsung berjalan aman lancar dan kondusif. Perangkat Desa Kertamukti wakil pahe dengan berharap
“Semoga wilayah hukum Polsek pedes di kecamatan cilebar tidak ada gangguan Keamanan ketertiban masyarakat hususnya Desa Kertamukti dan tidak ada kejahtan diwilayah hukum Polsek pedes kecamatan cilebar”. Tutup perngkat Desa Kertamukti

Polres karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono