Anggota Polsek Puspahiang Laksanakan Giat Patroli Dialogis di Desa Puspahiang.

Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari selasa siang, 25 April 2023 Anggota Polsek Puspahiang melaksanakan giat Patroli dialogis dan himbauan ke warga masyarakat Puspahiang Desa. Puspahiang Kecamatam Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.

Dari kegiatan tersebut diharapkan agar dapat terbentuknya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, bagi semua warga masyarakat.

Polsek Puspahiang melalui Aipda Nandang melaksanakan goat patroli dan himbauan kepada warga masyarakat Puspahiang agar jika ada yang menjual petasan diharapkan agar memberitahukan pada kami atau Bhabin desanya.

Kami juga beritahukan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap berbagai tindak kejahatan, dalam hal tersebut kalau meninggalkan rumah pastikan agar selalu di cek kembali kunci rumah dan jendela sehingga tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Sikap waspada dan hati hati harus tetap dilakukan dan dibiasakan oleh setiap warga masyarakat, hal ini guna mengantisifasi dari berbagai tindak kejahatan, karena timbulnya tindak kejahatan menurut Kapolsek Dedi itu karena adanya kesempatan,”Tandas Kapolsek Puspahiang,
IPTU DEDI HARYANA,S.Kom.
26/04/2023