Anggota Polsek Sukaraja Beserta Bhabinkamtibmas menghadiri dan mengamankan kegiatan penyampaian visi dan misi, para Calon Kepala Desa Sukamekar

KOTA SUKABUMI, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Aipda Indra WN bersama anggota Polsek Sukaraja menghadiri dan mengamankan kegiatan penyampaian visi dan misi, para Calon Kepala Desa Sukamekar tahun 2023. Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Desa Sukamekar Kec. Sukaraja, Jumat (15/09/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Kades Sukamekar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para perangkat Desa serta para tokoh yang berperan aktif di masyarakat. Selain kegiatan penyampaian visi misi dari para calon Kades, Bhabinkamtibmas juga menyaksikan langsung penandatangan Deklarasi Damai yang dilakukan oleh para calon kades.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan selain menghadiri Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terhadap para calon dan masyarakat yang hadir. “Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada para Calon kades dan pendukungnya agar siap menang dan siap kalah dalam pemilihan kepala desa, dan masing-masing calon Kepala Desa serta Tim Sukses serta pendukung agar dapat menjaga sitkamtibmas agar selalu kondusif selama tahapan Pilkades berlangsung,”ujar Kapolsek.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat dan para pendukung agar tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax dan isu provokatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. “Kami minta masyarakat bijak menanggapi, Konfirmasi dahulu dengan pihak terkait atau kepada kami agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan yang ujungnya dapat meresahkan masyarakat,”pungkas Kapolsek