Anggota Polsek Telagasari Keliling Perumahan Bangunkan Warga Sahur.

POLRES KARAWANG – Anggota Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan membangunkan warga untuk sahur di pemukiman warga didusun satu Desa Pasirtalaga Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang. Sabtu, (1/4/2023) pukul 03.05 wib.

Dua Anggota Polsek Telagasari yang di pimpin Bawas Aipda Bambang melaksanakan giat membangunkan warga supaya bangun dan mempersiapkan santap sahur untuk besok siang melaksanakan puasa di bulan Ramadhan dengan mendatangi Rumah penduduk.

Dalam giat tersebut Aipda Bambang memberikan himbau Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Pasirtalaga agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap pencurian yang marak terjadi dan dirinya berpesan agar segera melapor ke pihak kepolisian apabila ada kejadian atau hal yang tidak di inginkan.

” Selama giat berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif, serta tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan rasa aman serta mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.” Ucapnya.

( Lx )