Anggota Polsek Tirtajaya Himbauan Kamtibmas Melalui Sambang

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Bripka Guruh Erwanto Melaksanakan Sambang dan Patroli Dialogis Serta menghimbau agar masyarakat yang belum di Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) agar segera di Vaksin, Kamis Tanggal 03 Februari 2022.

Kegiatan patroli sambang serta Dialogis dalam memberikan himbauan agar masyarakat yang belum di vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster) agar segera di Vaksin dengan menyambangi Siti Aisah Dsn. Jatimekar Rt. 007/003 Ds. Tambaksumur Kec. Tirtajaya Kab. Karawang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Entikong agar tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan imbauan kepada warga.

Bripka Guruh selalu memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari. Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan.

Redaksi