Anggota Polsek Tirtajaya Sambang Guna Himbau Masyrakat Waspada Covid-19

Karawang, beritatandas.id – Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang melaksanakan Sambang dan Patroli Dialogis Serta menghimbau agar masyarakat yang belum di Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) agar segera di Vaksin. Ini dilakukan oleh Brigadir Daud Hudaya, Senin (31/1/2022).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Selain itu juga Brigadir Daud menghimbau agar masyarakat yang belum di Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) agar segera di Vaksin guna mengantisipasi penularan covid-19 varian baru yang sudah ada diwilayah Kab Karawang.

Dalam sambangnya itu juga bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Brigadir Daud menyambangi Bpk. NAHRAWI dan Bpk. SANAN Dsn. Jatitengah Rt. 004/002 Ds. Srikamulyan Kec. Tirtajaya Kab. Karawang dan mengajak untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya divaksin sebanagi salah satu upaya dalam mencegah covid-19.

Redaksi