Anggota Pos Pam Nagrog Bersama Pokdar Bagikan Takjil Kepada Warga Masyarakat

Beritatndas.id, Cicalengka, – Polresta Bandung Polda Jabar Anggota Pos Pam Nagrog bersama Pokdar Kamtibmas Polsek Cicalengka Melaksanakan Pembagian Takjil Kepada pengguna jalan yang melintasi Pos Pengamanan Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kab Bandung. Selasa 18-04-2023 sore

Kegiatan bagi bagi takjil tersebut di pimpin langsung oleh Kapos Pam Nagrog Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H dan Ketua Pokdar Kamtibmas Polsek Cicalengka H. Endang Soedjaya.

Dalam kegiatan bagi-bagi Takjil kepada pengguna Jalan dan masyarakat tersebut diikuti oleh anggota Pos Pam Nagrog dan Pengurus Pokdar Kamtibmas sebanyak 30 (Tiga Puluh) orang dengan membagikan Takjil gratis sebanyak lk. 300 (tiga ratus) Paket, adapun tujuan kegiatan tersebut di laksanakan untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapos Pam Nagrog Kompol Deni Rusnandar S.H M.H mengatakan, bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Anggota Pos Pam Nagrog bersama Pokdar Polsek Cicalengka tersebut sebagai bentuk bantuan bagi masyarakat terlebih yang posisinya dalam perjalanan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini tentunya akan dilakukan pada bulan Ramadhan, Khususnya yang melakukan perjalanan Mudik” katanya

Kapos Pam Nagrog Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakn program bagi-bagi takjil ini merupakan instruksi dari Kapolresta Bandung dengan harapan hubungan polisi dan masyarakat dibulan puasa ini bisa lebih dekat lagi. Pungkasnya.

Yani***