Anggota Pos Pam VIII polres cianjur Gelar Apel Pagi Bersama Sebelum Laksanakan Tugas

polres cianjur – Pelaksanaan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Pos Pam VIII setiap harinya terkait situasi di wilayah hukum Polsek Bojongpicung Polres Cianjur. Selasa (25/4/2023)

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Sebelum melaksanakan apel pagi Kapolsek Bojongpicung selaku Kapospam VIII Rest Area Citarum mengecek anggota terlebih dahulu terkait sikap tampang dan kelengkapannya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Bojongpicung menyampaikan laporan situasi dan memberikan beberapa penekanan berkaitan dengan Arus Balik para pemudik antisipasi kemacetan di tutik-titik tertentu dan pelaksanaaan tugas sehari hari bahwa diharapkan seluruh anggota TNI-POLRI dan Dinas terkait dalam melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat mengingat besok akan kembali menjalani rutinitasnya.”tutupnya