Anggota Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, Laksanakan Patroli KRYD Ke Stasiun Kereta Api

Kota  Sukabumi – Guna menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif dari segala gangguan, Anggota Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, melaksanakan kegiatan patroli Dialogis Stasiun Kereta Api Gandasoli dan Sampaikan Pesan Kamtibmas,Sabtu (30/09/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Jemi Kristian T anggota Unit Samapta Polsek Cireunghas dalam pelaksanaan Patrolinya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas Stasiun kereta api Gandasoli dan berpesan kepada petugas Stasiun kereta api bila berjaga pada siang hari ataupun malam hari agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap para pelaku tindak kejahatan, Jangan sampai lengah maupun lalai saat berjaga, Katanya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S H, S.I.K, M.Sl melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp menuturkan kegiatan patroli di Stasiun kereta api tersebut dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah serta guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

“Kegiatan Patroli di Stasiun kereta api juga dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan. Sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi, ” pungkas Kapolsek.(DB)