Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli cegah kriminalitas di Gerai ATM Bank BCA Alfamidi

Kota Sukabumi – Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli cegah kriminalitas di Gerai ATM Bank BCA Alfamidi, Selasa (04/07/2023) Malam.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin ini sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama Gerai ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh.

“Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi perampokan, curat, curas dan skimming, utamanya para nasabah yang bertransaksi di mesin ATM,” imbuhnya.

Petugas patroli dalam dialogisnya dengan masyarakat juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati, dan senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Gunungpuyuh apabila terjadi gangguan keamanan.

“Apabila mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera melaporkan ke Polsek Gunungpuyuh guna antisipasi, sehingga akan segera di tangani pihak Kepolisian, Ujarnya