Antisipasi Berandalan Motor Polsek Kebon Pedes Gelar Patroli Malam

Kota Sukabumi – Guna antisipasi terjadinya kerawanan yang dimungkinkan terjadi pada malam hari, anggota Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan Rayon Timur, di Pertigaan Ciseke Kecamatan Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi, Malam (02/08/2023).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H,. S.I.K,. M.Si., melalui Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan dalam rangka menekan aksi-aksi kejahatan utamanya C-3, berandalan motor dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Kebon Pedes.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya dari Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” tambah Kapolsek

Diungkapkan Kapolsek, bahwa Patroli Mobile dengan menyalakan lampu rotator warna biru di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi cegah terjadinya C-3 dan gangguan kamtibmas.

Anggota yang melaksanakan piket patroli juga melakukan dialogis untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini warga benar-benar merasa aman dan nyaman,” tutup Kapolsek.