Antisipasi Curanmor, Aiptu Henda Bhabin Bandasari, Himbau Warga Parkirkan Kendaraan ditempat Aman

Cangkuang – Dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif, langkah Preemtif dan Preventif terus dilakukan personil Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu H. Henda Suhenda, dirinya terus berkeliling pada malam hari diwilayah Desa Binaannya.

“Bersama petugas ronda malam, kami berkeliling untuk mengingatkan warga. Agar memarkir kendaraannya ditempat yang aman,” tegas Henda, Senin, (21/07/2023).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., terus mengingatkan anggotanya sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., terkait Komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

“Tunjukkan Dedikasi kita kepada Bangsa dan Negara dengan penuh rasa tanggungjawab memberikan pelayanan keamanan kepada warga masyarakat,” tegas Yusup

Iptu H. Yusup, juga menegaskan kepada seluruh personilnya untuk melakukan langkah antisipatif dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

“Parkirkan kendaraan kita ditempat yang aman, jangan lupa pakai kunci ganda, agar tidak memancing pelaku untuk berbuat kejahatan,” pungkasnya.