Antisipasi Curanmor, Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang, Himbau Warga Parkirkan Kendaraan ditempat Aman

Cangkuang – Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Cecep Nurdin AS., melaksanakan Patroli Rawan C3 Malam diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Sasaran Patroli adalah perumahan penduduk baik perkampungan maulun komplek perumahan yang ada diwilayah Kecamatan Cangkuang.

“Kepada salah saru warga yang kebetulan memarkirkan kendaraannya secara sembarangan, kami sampaikan himbaun untuk memarkirkannya ditempat yang aman,” ujar Cecep, saat dintanya, Selasa, (19/9/2023).

Peran aktif warga masyarakat untuk berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, itu sebagai bentuk partisipasi masyarakat untuk bersama-sama Kepolsian dalam memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan baik kepada Bhabinkamtibmas maupun kepada Unit Patroli Samapta agar tidak bosan untuk mengingatkan warganya.

“Antisipasi tindak pudana Curanmor dengan terus memberikan himabauan kepada warga masyarakat, serta melaksanakan Patroli Rutin,” kata Kusworo.

Lanjut Cecep, Alhamdulillah selama pelaksanaan patroli kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.