Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari, Polsek Citamiang Tingkatkan Patroli Strong Point

KOTA SUKABUMI, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, SH., M.H., memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dan strong point di tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Senin, (11/09/2023) malam.

Kegiatan patroli ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan malam hari akan terjadinya tindak kriminalitas terutama kejahatan jalanan yang menyasar pengguna jalan, maupun warga yang beraktifitas pada malam hari di jalan-jalan sepi.

Kapolsek Citamiang IPTU Iwan Hendi Sutisna, SH., M.H., menuturkan bahwa kegiatan patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan guna dapat menjaga harkamtibmas pada malam hari untuk meminimalkan dan mencegah tindak kejahatan.

“Dengan kehadiran kami (Polri) saat warga beraktivitas, dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Citamiang maupun masyarakat yang melintas diwilayah Kecamatan Citamiang,” ungkapnya.