Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polsek Banjaran Turunkan Personil Samapta Guna Melaksanakan Patroli diWilayah

Polsek Banjaran, Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Banjaran dalam menjaga wilayah tetap kondusif dengan menurunkan Unit Samaptanya untuk melaksanakan patroli terutama pada siang hari ini.rabu (26/07/23).

Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga dan security yang dijumpai.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri meyakini melalui Cara tersebut dapat mencegah kejadian kriminalitas, saat berdialog dengan wargas itulah petugas patroli dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, seperti yang dilakukan personil Aipda Cecep jaenudin  ketika melaksanakan patroli di obyek vital perbankan dan obyek-obyek vital lainya diwilayah kec.Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengapresiasi dengan Kegiatan tersebut yang dilakukan tentunya dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, serta dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat agar tetap  aman kondusif.tandasnya