Antisipasi Gukamtibmas Di Malam Hari, Polsek Lemahabang Jajaran Gelar Patroli KRYD

Polres Karawang – Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Ipda Herawati, S.H., bersama jajaran menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna mengantisipasi Gukamtibmas di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (16/4/2024) malam.

“Polisi, melaksanakan patroli KRYD malam di titik lokasi yang disinyalir rawan Gukamtibmas. Giat itu kita laksanakan untuk antisipasi Gukamtibmas dan aksi kejahatan malam ainnya,” ujar Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dirinya menuturkan, bahwa dalam giat tersebut, juga memberikan arahan kepada warga sekitar.

“Masyarakat kita ajak untuk berperan serta dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, melaporkan setiap kejadian yang ada di lingkungannya kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Lapor Pak Kapolsek Lemahabang,” tuturnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.