Antisipasi Gukamtibmas, Polsek Warungkondang Resor Cianjur Laksanakan Patroli Malam Dalam Rangka Cipta Kondisi/KRYD

Polsek Warungkondang Polres Cianjur, – “Demi mencegah Gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) serta antisipasi adanya kejahatan pencurian Curas, Curat dan Curanmor (C3), Polsek Warungkondang Resor Cianjur melaksanakan kegiatan Patroli Malam, Dalam rangka Cipta Kondisi/Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dan dipimpin langsung Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP.,MM pada Selasa (10/05/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Azhari Kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN, S.IP.,MM menerangkan, “Guna Antisipasi adanya Gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) dan kejahatan Pencurian Curas, Curat, dan Curanmor (C3) serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kami (Polsek Warungkondang, red) rutin melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Warungkondang.

Adapun patroli pada malam ini kami laksanakan ke titik – titik rawan kejahatan, pusat keramaian, Sarana Obyek Vital, dan ke pemukiman penduduk, serta ke wilayah Gekbrong perbatasan Kab.Cianjur – Kab. Sukabumi.

Lanjut Kapolsek, Patroli tersebut adalah dalam rangka Cipta Kondisi/ kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna Antisipasi Gukamtibmas, yaitu antisipasi adanya Berandalan bermotor (Genk Motor) maupun Kerawanan Kriminalitas lainnya seperti kejahatan pencurian Curat, Curas, dan Curanmor (C3).

Selanjutnya Kami (Polsek Warungkondang, red) memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktifitas malam, maupun kepada para pemuda yang sedang nongkrong dengan berkerumun, agar mereka segera membubarkan diri dan kembali pulang ke rumahnya masing masing guna mencegah kenakalan remaja dan mencegah hal – hal negatif lainnya.

Selanjutnya kami memberikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas malam agar bersama-sama dengan Polri untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) guna terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ujar Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN.