Antisipasi Kemacetan, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot melakukan pengaturan arus Lalulintas Pagi

Dayeuhkolot – Guna mengantisipasi kemacetan, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan penegakan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) pagi hari di Jl. Raya Moch Toha Perempatan Palasari dan Depan Pasar Dayeuhkolot. Rabu (26/7/2023).

Kanit Lantas Polsek Dayeuhkolot Iptu Nono Marsono melaksanakan pengaturan lalulintas pagi berserta Anggota sebagai antisipasi kemacetan kendaraan karena di Jl. Raya Moch Toha depan Pasar Dayeuhkolot yang masih terdapat genangan sehingga mengakibatkan kemacetan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa hal ini merupakan rutinitas bagi personel Unit lantas Polsek Daueuhkolot untuk mencegah kemacetan di sekitaran lokasi Jl. Raya Moch Toha depan pasar Dayeuhkolot dimana pada lokasi tersebut masih terlihat adanya Genangan Air sehingga mengakibatkan kemacetan.” ungkap Suyatno.

Suyatno menambahkan, adanya genangan air tersebut dikarenakan tidak adanya Drainase sehingga setiap turun hujan air menggenang di dataran yang rendah.

Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya di jalan, patuhi aturan rambu lalu lintas serta tertib dalam berlalu lintas. Tutup suyatno.