Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Gunungguruh Rutin Laksanakan Kryd Akhir Pekan

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam rangka meningkatkan daya cegah dan daya tangkal Masyarakat terhadap kenakalan Remaja, kejahatan jalanan, Premanisme dan penyakit Masyarakat maka, Polsek Gunungguruh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Dalam patroli ini, Polsek Gunungguruh menyasar tempat berkumpulnya yang diduga Geng Motor dan Pelaku kejahatan jalanan di Wilayah Hukum Gunungguruh. Sabtu malam (24/06/2023).

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan bahwa, pelaksanaan penanganan keamanan, ketertiban umum dan ketentraman Masyarakat dalam penangkalan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat dalam bentuk potensi gangguan kenakalan Remaja, kejahatan jalanan, Premanisme dan penyakit Masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi serta kondisi aman, tentram dan damai di Wilayah Hukum Polsek Gunungguruh umumnya Polres Sukabumi Kota.

Dirinya menjelaskan bahwa, KRYD menitikberatkan pada Orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan Kriminalitas, kenakalan Remaja dan perkelahian antar Kelompok Masyarakat.

“Semoga, rangkaian tugas yang dilaksanakan ini dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Gunungguruh”, singkat Kapolsek. (Minggu, 25/06/2023).