Antisipasi Rawan Gangguan Kamtibmas,Polsek Banjaran Kembali Laksanakan Patroli Malam

Banjaran– Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukumnya, pada malam hingga dini hari Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung kembali laksanakan kegiatan Patroli dengan mobile di wilayah kecamatan Banjaran. Selasa (29/08/23).

Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan oleh piket unit Samapta Polsek Banjaran dalam rangka antisipasi adanya C3 (Curat, Curas dan Curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya yang akan mengganggu stabilitas kamtibmas di wilkum Polsek Banjaran.

Saat dikonfirmasi Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H
Mengatakan bahwa, “Kegiatan patroli yang di laksanakan oleh Personil Polsek Banjaran ini bertujuan menjaga kondusifitas di wilayah khususnya wilayah Hukum Polsek Banjaran dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor, dan lain sebagainya, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” terang nya.

Lebih lanjut Kapolsek Menambahkan Dengan adanya Kegiatan patroli ini dalam rangka bentuk mengimplementasikan Polri Presisi sehingga rasa aman bisa di peroleh dan di rasakan oleh masyarakat, serta dapat membawa Manfaat bagi Masyarakat”jelasnya.