ANTISIPASI TAWURAN POLSEK PURWASARI BUBARKAN REMAJA NONGKRONG SORE HARI DI WILKUM NYA.

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Dalam upaya mengantisipasi kejahatan di wilkum Purwasari personil Polsek Purwasari Polres Karawang Bhabin Cakep Sukasari lakukan patroli dan memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada remaja yang kedapatan berkerumun atau kumpul-kumpul di sepanjang jalan blok 10 Dusun Cengkong Desa sukasari Kecamatan Purwasari Selasa sore (23/5/23)

Seperti pada kegiatan kali ini, saat patroli petugas mendapati sekelompok remaja yang sedang berkerumun nongkrong di sebuah jalan diwilayah Desa Sukasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, kemudian diberikan himbauan agar segera membubarkan diri dan kembali kerumah Masing-masing.

Kapolres Karawang AKBP Whidarto Hadicaksono, S. I. K. M. Si, melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani mengatakan, pembubaran tersebut dilakukan dengan penyampaian himbauan serta arahan secara persuasif, dan pembubaran ini dilakukan demi kemaslahatan dan keselamatan warga masyarakat tentang bahaya kegiatan keramaian massa yang mengadakan kumpul-kumpul

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono